Pelatihan Tata Boga bersama Pembina Kader Tim Penggerak PKK (TP.PKK) Kelurahan Bontang Lestari, Pentingnya Kretifitas dalam Memasak


Jumat, 12 Juli 2019 

Memasak merupakan keahlian yang harus dimiliki oleh setiap ibu rumah tangga. Kekreatifan dalam memasak pun sangat diperlukan. Oleh karena itu, Kelurahan Bontang Lestari mengadakan kegiatan Pelatihan Tata Boga bersama Pembina Kader Tim Penggerak PKK (TP.PKK) yang bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan mengembangkan kekreatifan setiap ibu rumah tangga dalam memasak, serta membuat bekal sehat dan bergizi untuk anak-anaknya.

Kegiatan ini dilakukan pada Jumat, 12 Juli 2019 di Balai Pertemuan Umum Kelurahan Bontang Lestari. Narasumber pada kegiatan ini adalah ibu Hamsidar. Kegiatan Pelatihan Tata Boga ini diikuti oleh 39 orang yang diantaranya yaitu Kader TP.PKK, Kader Posyandu, Mahasiswa KKN 45, dan Staff Kelurahan.

Menu makan yang dibuat yaitu Nugget yang berbahan baku ayam. Nugget merupakan makanan cepat saji (fast-food) yang disukai oleh semua kalangan, mulai dari anak anak hingga orang dewasa.

Dengan adanya kegiatan Pelatihan Tata Boga ini diharapkan semua ibu rumah tangga dapat menyiapkan bekal yang sehat dan bergizi untuk anak-anaknya saat kesekolah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *