Serah Terima Kembali Mahasiswa KKN 45 Universitas Mulawarman di Kota Bontang

Selasa, 20 Agustus 2019

Serah terima kembali Mahasiswa Kuliah Kerja Nyata atau biasa dIsingkat dengan KKN angkatan 45 Universitas Mulawarman dilaksanakan di ruang pendopo rumah jabatan (Rujab) Wali Kota Bontang pada hari selasa pagi.

Pada serah terima kali ini Bunda (sapaan akrab Wali Kota Bontang) tidak bisa hadir sehingga di wakili Asisten Administrasi Pemerintahan M. Bahri kepada Universitas Mulawarman yang diwakili Dekan Fakultas Ilmu Budaya Masrur Yahya. Tak kelak juga Kepala Dinas Sosial dan Pemberdayaan Masyarakat Bontang, Abdul Safa Nuha, Perwakilan dari setiap kelurahan, dan seluruh mahasiswa KKN 45 Unmul menghadiri acara tersebut meskipun Kota Bontang sedang di guyur hujan.

Koordinator Wilayah Bontang KKN 45, Fardian Pratama pun mengucapkan bayak terimakasih kepada pemerintah kota bontang dan masyarakat yang selalu mendukung segala kegiatan KKN 45 yang berlangsung, dalam sambutannya. Di akhir acara UNMUL menyerahkan Plakat kepada pihak Pemerintah Kota Bontang sebagai penghargaan karena telah menjalin kerjasama dalam menjalankan program KKN Unmul.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *