Fun Gathering Bersama KKN 45 Unmul Sekota Bontang di Lembah hijau, Bontang Lestari

 

 

Kamis, 1 Agustus 2019

KKN 45 Bontang Lestari Universitas Mulawarman bersama dengan tim Lembah Hijau mengadakan  Fun Gathering , yang diikuti oleh seluruh peserta KKN 45 Umul se Kota Bontang . Bertempat di Lembah Hijau Kelurahan Bontang lestari, acara dimulai pada jam 08.00 – 13.00 WITA.

Acara Fun Gathering ini dibuka oleh bapak dr.H.Andi  Sofyan Hasdam, Sp.S selaku pemilik Lembah Hijau sekaligus mantan walikota Kota Bontang (1999 – 2011). Beliau juga memberi kata sambutan kepada seluruh peserta Fun Gathering, tema dari acara ini yaitu Tumbuhan dan Terumbu karang berperan penting dalam penghasil oksigen . Beliau juga mengatakan penduduk di dunia ini semakin lama semakin bertambah dan kemungkinan besar manusia yang ada di muka bumi ini nantinya akan membawa tabung oksigen setiap orangnya agar bisa bernafas  dikarenakan tumbuh-tumbuhan dibabat habis dan Terumbu karang di bom sehingga tidak ada lagi sumber penghasil oksigen.

Pada acara Fun Gathering terdapat beberapa  perlombaan yaitu  Team Work yang terdiri dari water shoot, estafet donat, estafet air dalam plastik, tiup bola pingpong serta memasukkan bola kaki ke dalam keranjang menggunakan tali dan pipa.

Jumlah peserta dalam acara Fun Gathering yaitu sekitar 129 mahasiswa KKN 45 Unmul.  Fun Gathering ini bertujuan untuk mempererat tali persaudaraan antara mahasiswa Universitas Mulawarman yang KKN di kota Bontang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *